Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Terbukti Sukses Cetak SDM Berkualitas

Editor - Selasa, 2 September 2008 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas tentunya tidak semudah membalik telapak tangan, tentunya butuh waktu dan investasi yang tidak sedikit. Namun hal ini dibuktikan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menerima penghargaan Asia Pacific Enterpreneurship Award (APEA) 2008 untuk kategori Investment in People Award.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Siswanto Prawiroatmodjo, pada 25 Agustus 2008 lalu ini memberikan gambaran upaya yang telah dilakukan AHM dalam melakukan pembinaan Sumber Daya Manusia yang berkesinambungan selama ini.

“Sebetulnya tidak ada yang istimewa, kita hanya melakukan prosedur seperti biasa mulai pelatihan-pelatihan rutin untuk meningkatkan kualitas dan keterampilan karyawan. Lalu menjalankan penjenjangan karir dan gaji sesuai sistem yang sudah ditetapkan perusahan,” ungkap Yudi Yozardi, Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor.

Namun ternyata sistem yang selama ini digunakan PT AHM mampu membawa kualitas Sumber Daya Manusianya berada diatas rata-rata 15 negara Asia Pacific yang mengikuti seleksi untuk penghargaan ini. Tampak dalam gambar Siswanto Prawiroatmodjo (kiri) menerima trofi APEA award yang diserahkan oleh Sakri Widhianto, S.TEKS. MM, Inspektur Jenderal Departemen Perindustrian RI (tengah) dan disaksikan oleh William Ng, selaku Presiden Utama Enterprise Asia.

Penulis/foto: Popo/AHM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa