Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merasakan Sensasi BMW Night Park 2008

Editor - Sabtu, 24 Mei 2008 | 06:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Suasana di dalam BMW Pavilion

Perhelatan akbar BMW tiap tahun yang penuh dengan tawaran inovatif untuk menjajal setiap teknologinya, tahun ini kembali terlaksana. Event yang terlaksana pada 22 hingga 25 mei 2008 di Parkir Timur Senayan itu, menempati area seluas 8.350 meter persegi. Namun yang berbeda adalah pesona nuansa modern, berteknologi tinggi dan elegan saat memasuki paviliun BMW.

Sebagian besar aktivitas BMW Night Park 2008 digelar pada malam hari. Tujuannya agar para pecinta dan pemilik BMW dapat bersantai dan menikmati acara setelah sibuk beraktivitas disiang harinya. “Event ini juga sekaligus merupakan ajang silaturrahmi dengan teman-teman di BMW Car Club Indonesia,” ujar Helena Abidin saat menjamu para jurnalis yang datang di acara tersebut.

Rangkaian lengkap dari berbagai model BMW, termasuk yang baru saja diluncurkan BMW Seri 6 Convertible dan BMW Seri 3 Coupe, dan BMW 730Li, BMW X5 4.8i, BMW 523i, BMW 320i dengan varian Ultimate, Executive dan Sport, juga turut dipamerkan sebagai bagian dari acara. Keunggulan dari aspek performa, desain, kenyamanan, keselamatan dan inovasi teknologi dari semua model menjadi sorotan utama.

Selain itu, kegiatan utama yang mengundang minat konsumen kendaraan mewah di Indonesia adalah terdapatnya fasilitas xDrive Experience dalam memahami teknologi BMW xDrive, Scenic Drive dan Night Drive untuk tingkat kenyamanan dan kesematan yang tinggi.

Tawaran menarik lain yang ditawarkan BMW adalah program Buy Back Guarantee (B-BG) bagi pelanggan. Yaitu penjaminan 85 persen nilai jual kembali setelah satu tahun pembelian atau mencapai 20.000 km, 70 persen nilai jual kembali setelah dua tahun pembelian atau mencapai 30.000 km dan 60 persen nilai jual kembali setelah tiga tahun pembelian atau mencapai 40.000 km tergantung dengan kondisi mobil. Program B-BG dijamin oleh PT Bestindo Car Utama, selaku dealer resmi untuk BMW used cars, ditawarkan untuk setiap pembelian BMW 320i dan BMW 523i.

Jadi, siapkan waktu anda untuk menjelajahi dan mencoba langsung berbagai teknologi menarik yang ditawarkan BMW. Karena acara ini hanya akan berlangsung hingga 25 Mei mendatang.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa