Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asia Talent Cup, Zhuhai. Gerry Salim dan Andi Gilang Perkokoh Kedudukan

Minggu, 20 September 2015 | 21:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Gerry Salim

Shell Advance Asia Talent Cup di Zhuhai International Circuityang berlangsung akhir pekan (19-20/9) ini memberi dua pembalap Astra HondaRacing Team memperkokoh kedudukan mereka di kejuaraan.

Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) berhasilfinish dengan baik di dua race yang digelar di sirkuit sepanjang 4,3 kilometer.

Dimulai dari sesi kualifikasi, Sabtu (18/9), Gerry menempatiposisi 10 sementara Andi Gilang ke-12. Enam pembalap teratas mencetak waktutercepat 1 menit 45 detik, delapan pembalap mencetak waktu 1 menit 46 detik.

Pada race pertama, Andi Gilang berhasil finish ke-5sementara Gerry ke-7. Posisi mereka di klasemen sementara pembalap Gerrymenduduki posisi 5 dan Andi Gilang posisi 6.

Pada race kedua, Gerry berhasil finish ke-5 sedangkan Andi ke-12.Klasemen tidak berubah, Gerry berada di posisi 5, poinnya 78. Lalu Andimenduduki posisi 6 dengan poin 69. Di seri sebelumnya d Malaysia, Andi tanpapoin di race kedua.

Musim balap SAATC 2015 masih tersisa empat seri dengandelapan race lagi. Sejauh ini pembalap Jepang Ayumu Sasaki mengantongi 136 poindi tempat pertama dan Takuma Kunimine mengantongi 107 poin di tempat kedua.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa