Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Megatama Bekasi Resmi Beroperasi

Rabu, 9 September 2015 | 18:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bagi yang tinggal di sekitar Tambun, Bekasi, sekarang semakin mudah mendapatkan produk Honda. Karena pada hari ini (9/9), Honda Megatama Bekasi resmi beroperasi. Menjadi dealer resmi Honda ke ke-108 secara nasional dan ke-35 di wilayah Jabodetabek.

Berdiri diatas lahan seluas 2500 meter persegi, dealer yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponogoro No.81, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini menyediakan fasilitas pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terpadu dan sesuai standar Honda.

Melengkapi showroom dua lantai yang nyaman dan modern, dealer ini juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen dan calon konsumen. Seperti waiting lounge, business lounge, cafe zone, food corner, internet zone, smoking room, serta kids zone.

Untuk layanan purna jual, memiliki 11 service bay area yang memiliki fungsi yang berbeda. Mulai 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, dan 1 bay wheel allignment. Jangan khawatir kendaraan kotor dengan oli setelah di service, karena sudah disiapkan 2 washing bay, untuk mencuci kendaraan setelah melakukan service.

Tomoki Uchida, selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) berpendapat, “Perluasan jaringan dealer resmi Honda akan terus dilakukan lebih banyak lagi di Indonesia. Sebagai salah satu kota berkembang di Jabodetabek, Bekasi merupakan kota dengan potensi pasar yang baik.”

Pendapat Tomoki-san ini diperkuat Hendra Aristyo, Presiden Direktur Honda Megatama Bekasi, “Dalam 5 tahun terakhir angka penjualan mobil sudah hampir sama seperti region jakarta. Karena pada tahun lalu Bekasi membukuan 62 ribu penjualan mobil, hampir menyaingi penjualan mobil di region selatan Jakarta. Oleh karena itu, langkah ini menurut saya adalah langkah yang tepat untuk melakukan penetrasi di pasar Bekasi,” ucap Hendra. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa