Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Dealer Auto2000, Formula Fun Interaksi Terbaru

Otomotifnet - Rabu, 2 September 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Adalah PT. Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000) yang terus melakukan berbagai inovasi di bidang teknologi komunikasi untuk memaksimalkan interaksi dengan pelanggannya. Terdapat beberapa inovasi program Auto2000, yang terbaru adalah AUTO2000 FUN, sebuah aplikasi mobile yang memberikan beragam penawaran menarik dibalut dengan gamification.

Auto2000 Fun, sejatinya merupakan program guna memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya. “Tidak hanya saat di showroom maupun di bengkel, kami ingin agar pelanggan kami selalu dekat dengan kami,” ujar Henry Tanoto selaku Chief Marketing Auto2000.

Bagaimana caranya? Bagi pengguna gadget dengan basis Android dan iOS, hanya perlu menginstal/download aplikasi tersebut melalui market (playstore atau Appstore) atau melalui Auto2000 mobile, dan setelah itu mengaktifkan aplikasi dengan melakukan transaksi di Auto2000.

Nah, pelanggan yang melakukan pembelian mobil baru atau servis berkala, akan mendapatkan SMS berisi pin/kode unik yang dapat diinput ke dalam aplikasi tersebut. Setelah kodenya matching, pelanggan bisa mendapatkan ragam keuntungan. Cara mendapatkannya pun mudah, karena Auto2000 memberikan ‘hadiah’ yang menyenangkan seperti e-voucher, gift dan lain-lain.

Sebagai catatan, program ini bersifat gamification sehingga penawaran yang diberikan menggunakan sistem siapa cepat dia dapat. E-voucher yang diberikan bisa dibelanjakan di lokasi merchant/outlet produk tersebut dengan hanya memperlihatkan gambar e-voucher tersebut ke petugas outlet dan setelah petugas outlet menginput ke sistem maka produk tersebut dapat langsung dinikmati pelanggan secara gratis.

Contoh e- voucher seperti makan produk PHD, KFC, ice cream Häagen-Dazs, Dairy Queen, dan voucher belanja di departement store tertentu, toko buku terkenal, dan tiket nonton. Nah semua e-voucher ini didapatkan secara gratis hanya di AUTO2000 FUN, untuk mengetahui secara lebih detil tentang aplikasi ini, silahkan lihat klik youtube https://youtu.be/Usmp49pbnLk. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa