Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK. Isi Liburan Main Kawasaki KX450F, Kini Jonathan Rea Siap Juara

Jumat, 18 September 2015 | 18:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah gagal meraih gelar juara dunia Superbike 2015 di Sepang, Malaysia Agustus lalu, Jonathan Rea siap meraihnya di Jerez, Spanyol akhir pekan ini. 

Pembalap Kawasaki Racing Team tersebut menghabiskan waktunya dengan kegiatan yang menurutnya sangat wah. “Sangat menyenangkan menghabiskan libur musim panas yang wah, tapi sesudah dua minggu enggak tahan ingin kembali balapan,” ujarnya dikutip belfasttelegraph.co.uk.

Rea menghabiskan waktu dengan main motocross di Isle of Man dan bersepeda di Italia dengan teman dan juara WSBK Andrew Pitt.
Minggu lalu ia menuntaskan libur musim panasnya dengan keluarga di Portugal bersama Tatia, istrinya dan Jake, putranya. Meski begitu ia sudah gatal ingin kembali berada di atas Kawasaki ZX-10R besutannya.

“Sedikit memalukan kami harus menunggu tujuh minggu untuk kembali ke atas motor. Tapi ini menyenangkan berada di rumah bersama
keluarga saya dan banyak main trail KX450F,” terang Rea.

Selanjutnya, ia siap menghadapi persaingan di Jerez dengan cukup memetik 6 poin lagi untuk menjadi juara dunia WSBK.
Sejak berpindah dari Honda ke Kawasaki tahun ini, ia sudah berdiri di 20 podium dengan 12 kemenangan, dua pole position dan 8 kali mencetak waktu tercepat.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa