Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan Skutik Peugeot Sekarang, Unit Datang Januari 2016

Dimas Pradopo - Rabu, 19 Agustus 2015 | 23:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Peugeot Scooters hadir di Indonesia, peresmiannya dilakukan hari ini (19/8) di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Meski telah diluncurkan dan telah bisa dipesan, ternyata motor ini baru akan sampai ke tangan konsumen pada bulan Januari mendatang.

Hal ini disampaikan tenaga penjualan Peugeot Scooters di booth megahnya di hall D. "Kasih uang muka mulai dari Rp 2,5 juta. Unitnya datang dari Perancis bulan Januari. Kalau bisa lebih cepat pasti dikabarin," ungkap Indira.

Ketiga motor Peugeot Scooters yang dijual di Indonesia antara lain seperti Django 150 yang merupakan skutik retro modern. Lalu ada CityStar 200 yang bergaya futuristik dan Metropolis 400, skutik dengan tiga roda yang tampil modern.

Untuk harganya, Peugeot Scooters Django 150 dijual seharga Rp 34.900.000, CityStar 200 Rp 53.900.000 dan Metropolis 400 yang merupakan skutik roda tiga seharga Rp 219.000.000. Semuanya off the road Jakarta.

Selama event ini berlangsung, Garansindo International Motors selaku Authorized General Distributor (APM) dari Peugeot Scooters di Indonesia juga menggelar sesi test ride. Hemm.. bikin penasaran untuk mencoba ya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa