Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Bonneville T214, Limited Edition Tribute To Johnny Allen

Dimas Pradopo - Jumat, 28 Agustus 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Troupe Brut Rides memajang 6 motor Triumph. Salah satu yang menarik perhatian yaitu Triumph Bonneville T214 Limited Edition.

“Triumph Bonneville T214 memiliki basis dari Bonnevile T100. Angka 214 menandakan rekor kecepatan yang pernah diraih oleh Johnny Allen menggunakan motor Triumph pada tahun 1956 di Amerika,” jelas Bedos, dari Troupe Brut Rides.

Perbedaan paling mencolok pada motor ini ada pada sektor bodi. Warna yang digunakan yaitu kombinasi biru dan putih, mirip seperti motor yang pernah digunakan oleh Johnny Allen untuk memecahkan rekor kecepatan 214,4 mph pada tahun 1956.

Motor ini memiliki harga jual Rp 450.000.000 on the road Jakarta, dan sudah sold out!

Setelah Bonneville T214 ini, rencananya Troupe akan mendatangkan lagi Triumph Bonneville Spirit. “Rencananya akan dipajang pada hari Sabtu atau Minggu besok di IIMS 2015,” tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa