Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MBtech Luncurkan Jok Signature Edition Honda Mobilio

Bagja - Jumat, 28 Agustus 2015 | 12:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Kepingin tampilan kabin berubah dan beda dari yang lain, bisa coba Jok Signature yang ditawarkan MBtech. Contohnya bisa melihat display jok yang sudah diaplikasikan pada jok Honda Mobilio.

Sporty Elegan adalah tema yang dipilih dalam inspirasi jok tersebut. Lihat saja gayanya menarik dan sedap dipandang. Disini langkah modifikasi dilakukan dengan memasang beberapa detail tambahan, salah satunya bordir logo bertulisan ‘SIGNATURE’ yang membuat jok itu semakin berkelas.

Dalam memodifikasi jok ini dipakai bahan kulit sintetis bertesktur urat kayu dari varian MBtech New Superior. Adapun jenis warna yang digunakan warna hitam (MB 8801) dan putih (MB 8805). Agar semakin terasa aura sporty di dalam kabin mobil maka warna hitam menjadi warna dominan jok.

Konsep sporty elegan semakin kuat dengan hadirnya detail jahitan pola diamond cut double stitch warna putih di atas bahan New Superior Perforated di bagian tengah jok. Untuk mengimbangi warna diamond cut disematkan aksen garis putih di tepian jok dan sandaran kepala. Kombinasi two-tone colors langsung mendongkrak tampilan jok menjadi semakin menawan.

“Jok ini dapat diaplikasikan pada Honda Brio maupun merek mobil lain yang memiliki desain figur jok serupa,” ujar Setiyanto, General Manager PT Polyster International, selaku produsen jok kulit sintetis Mbtech. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa