Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan, Edisi Terbatas Daihatsu Terios Tinggal 1 Unit!

Bagja - Rabu, 26 Agustus 2015 | 15:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Daihatsu menampilkan dan menawarkan Daihatsu Terios anyar edisi terbatas. Ditawarkan hanya 10 unit saja dan ternyata hanya tersisa 1 unit saja, ayo buruan!

Namanya juga edisi terbatas, tentu harus dibedakan dengan Daihatsu Terios lainnya yang beredar di pasaran. Tampang sporty langsung terlihat pada Terios Limited Edition ini, apalagi ada stiker bertuliskan Limited pada bodi, membuatnya semakin ekslusif.

Masuk kedalam kabin, ada leather seat pada semua kursi, dan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim.

"Daihatsu Terios Limited Edition mengambil basis Daihatsu Terios R Advanture atau varian tertinggi," ungkap Jentro Trimaryanto, Research and Development PT ADM.

Astra Daihatsu Motor membanderol Terios Limited Edition seharga Rp 239,3 juta untuk transmisi manual dan banderol Rp 253,2 juta untuk transmisi otomatis. "Selisih harga dengan Daihatsu Terios Limited Edition dan Daihatsu Terios R Advanture Rp 8 juta sampai Rp 9 juta," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa