Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Hadirkan Ban Baru

Jumat, 21 Agustus 2015 | 13:29 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Konsisten dengan membuat ban-ban yang sesuai dengan kelas mobil tertentu, PT Gajah Tunggal Tbk secara resmi (20/8) menghadirkan model baru di jajaran ban GT Radial yaitu Champiro BXT Pro dan Champiro BXT Plus.

Ban yang disediakan cocok untuk pelek dengan rentang diameter mulai 14 inci sampai 16 inci. Melihat rentang pelek dengan diameter itu, mobil yang bisa memakai tidak jauh-jauh dari city car, LCGC, maupun LMPV. 
   
“Ban ini dibuat dengan kompon medium hard, karena sebenarnya ban habis (aus) kalau di perkotaan itu karena frekuensi stop and go yang tinggi,” sebut Arijanto Notohardjo, sebagai General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.
   
Kehadiran ban baru ini disebutkan lagi oleh Arijanto akan bisa memberikan pilihan yang lebih tepat bagi konsumen untuk mengganti ban yang speknya sesuai dengan mobil mereka. “Kami sudah meriset bahwa penggantian ban mobil itu dilakukan setiap 3 tahun atau 60 ribu kilometer ganti 4 ban, sudah termasuk rotasi,” jelasnya.
   
Ban baru ini, masih menurut Arijanto, CBT atau Carbon Black Tyre adalah speknya. “Kalau ban biasa umumnya akan diganti di hitungan 60 ribu kilometer, ban baru ini akan bisa ke jarak tempuh 80 ribu kilometer,” pungkasnya sambil menyebutkan bahwa hingga kuartal keempat tidak ada kenaikan harga ban dari pihaknya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa