Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Monster Yamaha Tech3 Beri Selamat Hendriansyah & Rusman Fadhil

Selasa, 20 Oktober 2015 | 22:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Prestasi Hendriansyah dan Rusman Fadhil menjadi juaranasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 dengan motor YamahaYZF-R25 dan MX King, mencuri perhatian Monster Yamaha Tech3 dan duo pebalapnyaPol Espargaro dan Bradley Smith.

Tim satelit Yamaha MotoGP itu memberikan ucapan selamatmelalui social media. Sekaligus ingin dekat dengan fans Indonesia, ucapanditulis dalam Bahasa Indonesia. “Selamat Hendriansyah dengan YZF-R25 dan R.Fadhil dengan MX King, juara nasional kelas 250cc dan 150cc Indonesia RoadRacing Championship 2015,” tulisnya dalam akun Twitter @Tech3Racing danFacebook Monster Yamaha Tech3.

M.Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT YamahaIndonesia Motor Manufacturing (YIMM)pun berikan tanggapan. “Tim dan riderYamaha MotoGP kita tahu punya kedekatan dengan Indonesia, sering bertandang kesini dan Pol di kunjungan pertamanya tahun lalu sangat berkesan baginya. Darisitu tim Yamaha MotoGP selalu punya rasa ingin tahu tentang perkembangan balapIndonesia khususnya Yamaha Racing Indonesia dan tim-tim di bawah naungannya,”kata Abidin.

“Social media pun jadi sarana untuk menunjukkan kedekatandan motivasi kepada pebalap berprestasi atau rider yang tengah berkarir di levelnasional maupun internasional,” tambahnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa