Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Penjualan Moge 650 cc, Kawasaki Ajak Konsumen Turing Gratis

Dimas Pradopo - Selasa, 6 Oktober 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Lesunya pasar tidak membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berdiam diri, berbagai trik marketing dicoba, salah satunya lewat program Kawasaki Jorney merupakan salah satu value yang diberikan oleh PT KMI untuk para konsumen. Program ini memberi kesempatan berwisata gratis dengan destinasi dan kegiatan yang dapat memenuhi hasrat para pecinta motor.

Jika membeli ER-6n dan Ninja 650 periode 15 September hingga 30 November 2015, maka otomatis langsung mendapatkan program “Kawasaki Journey Track to Belitung”.

“Kawasaki menyediakan 1 tiket gratis bagi para pembeli ER-6n dan Ninja 650 secara gratis tanpa diundi pada periode tersebut. Program ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit,” jelas Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions PT KMI. Perjalanannya akan dilakukan pada bulan Desember 2015.

Perjalan turing ini akan menuju tempat-tempat speial di Belitung seperti SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata, Kota 1001 warung kopi di Manggar, Pantai Tanjung Kelayang, Danau Khaolin, dan pulau-pulau kecil di sekitar pulau Belitung yang tak kalah indahnya.

Persyaratan lain yang harus dipenuhi oleh peserta adalah harus memiliki SIM C dan masih berlaku. Tata cara pengiriman unit dari daerah asal ke Jakarta-Belitung-Jakarta akan diinformasikan oleh pihak dealer masing-masing. Konsumen peserta dibantu dealer harus mengirimkan data awal yang diperlukan ke PT. Kawasaki Motor Indonesia atau agen perjalanan yang ditunjuk oleh KMI. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa