Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Duta Intika Bali gelar Speed Talk!

Dimas Pradopo - Jumat, 2 Oktober 2015 | 20:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - PT Duta Intika yang merupakan main dealer Kawasaki untuk wilayah Bali cukup kreatif dalam Memanjakan  konsumennya.  Nah, kali ini mereka mengadakan acara yang sifatnya edukatif yaitu Speed Talk yang berlangsung pada minggu 27 September 2015 lalu.

“Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan diskusi seputar mesin Kawasaki “ jelas Joko Prihardian, sales manager PT. Duta Intika. Dan bukan sembarang orang yang di daulat sebagai pembicaranya, tuner kondang asal Yogyakarta Ibnu Sambodo yang sukses meracik Kawasaki hingga menjuarai beberapa even bahkan tingkat asia pun di didatangkan ke Bali unyuk acara ini.
  
Untuk acaranya berlangsung di Jl. Teuku umar barat No. 999, Denpasar ,Bali yang merupakan main dealer Kawasaki di Bali. “ untuk materi yang dibahas kita bagi menjadi beberapa kelas yaitu untuk Ninja RR mono, Ninja 250, 600 CC UP dan KLX DT”  imbuh Joko.
  
Acara yang berlangsung hampir kurang lebih 6 jam ini mendapat respon yang cukup antusias dari peserta yang rata-rata komunitas penunggang kawasaki dan beberapa mekanik. Total ada 107 peserta yang menghadiri acara ini. Mantap! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa