Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Darimanakah Asal Line-up Motor Peugeot Scooter Untuk Indonesia?

Dimas Pradopo - Kamis, 1 Oktober 2015 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Peugeot Scooters hadir dengan percaya diri menatap pasar skutik premium di Indonesia. Ada 3 line-up motor andalan yang bisa dibeli konsumen, yakni Peugeot Django 150, CityStar dan Metropolis.

Tentu ada yang bertanya darimana datangnya atau dibuat di mana motor-motor Peugeot Scooters yang dijual di Indonesia. Ini dia jawaban dari petinggi Peugeot Scooters.

“Untuk pasar Indonesia, Peugeot Django didatangkan dari China sebagai basis produksi untuk Asia. Sedangkan CityStar dan Metropolis didatangkan langsung dari Perancis,” jelas Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooters.

Mr. Fabre juga menambahkan. “Meskipun dari China, tapi standar kualitas untuk seluruh dunia sama. Jadi tidak ada perbedaan atau penurunan spek antara Django untuk pasar Indonesia dan untuk negara lainnya,” tuturnya.

Peugeot Scooters Django 150 dijual seharga Rp 34.900.000, CityStar 200 Rp 53.900.000 dan Metropolis 400 yang merupakan skutik roda tiga seharga Rp 219.000.000.

“Meskipun pabrik di China, tapi pekerjanya banyak yang dari Perancis langsung. Jadi tidak perlu khawatir soal kualitas dan masih tetap premium,” tutup Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa