Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marco Waroeng Ban, Gerai Ban Motor Semarang

Otomotifnet - Selasa, 29 September 2015 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bagi yang demam modifikasi bergaya bobber, silakan ganti dengan model ban yang mendukung tampilan. Kunjungi saja gerai yang berpapan nama Marco Waroeng Ban, di tempat itu segala merek dan ukuran ban bobber tersedia.

“Semua kebutuhan ban luar dari ukuran dan merek sepeda motor tersedia, mulai ring 14 inci sampai 18 inci,” kata Sugiyono, pemilik Marco Waroeng Ban. Untuk label ban bobber tersedia produk Zeneos, dan Bridgestone Battlax ukuran paling besar yakni 190/50R17.

Nah, gerai yang berlokasi di Jalan Lamper Tengah 7 no.658, Semarang ini memberikan fasilitas gratis untuk pemasangan ban. Anda ingin menanyakan lebih detail soal stok dan harga ban bobber? Lebih baik kontak terlebih dahulu di nomor 081225549955. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa