Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Advance AX5 Scooter Terbaru, Harga Lebih Terjangkau

Dimas Pradopo - Senin, 5 Oktober 2015 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Melihat pertumbuhan pasar sepeda motor jenis skutik yang sangat pesat, membuat Shell kembali merilis produk oli motor terbaru mereka. Shell Advance AX5 Scooter ditujukan khusus untuk motor skutik.

Dari data yang diperoleh dari AISI, penjualan motor skutik pada tahun 2014 mencapai 5,32 juta unit atau 67,34 persen dari total penjualan motor Nasional. “Melihat data tersebut, kami merilis oli ini untuk melengkapi varian yang sudah ada dengan harga yang lebih terjangkau,” jelas Edward Satrio, selaku Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Oli yang diluncurkan pada event CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin ini (3/10), memiliki spesifikasi terbuat dari mineral dan viskositas 15W-40.

Teknologi yang terkandung di dalamnya seperti zat aditif antioksidan untuk menjaga ketahanan viskositas oli. Lalu ada Active Cleansing Technology yang merupakan teknologi untuk membersihkan jeroan mesin.

Shell Advance AX5 Scooter ini tersedia dengan kemasan 0,8 liter dengan harga jual sekitar Rp 37 ribu. Produk terbaru ini melengkapi produk lama yaitu Shell Advance AX7 Scooter yang sudah terlebih dahulu dijual dengan kisaran harga Rp 40 ribuan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa