Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Renault Lodgy, Penantang Honda Mobilio dari Eropa Siap Dijual?

Bagja - Senin, 12 Oktober 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sempat hanya diperkenalkan di pameran otomotif nasional beberapa bulan lalu, low MPV pendatang baru asal Eropa yang bakal emnjadi pesaing Honda Mobilio, juga Avanza Xenia, yakni Renault Lodgy sepertinya siap dipasarkan.

Ya, saat pameran Agustus 2015 lalu, Renault Indonesia baru sebatas memperkenalkan, untuk mengetahui animo masyarakat terhadap low MPV dari Renault tersebut. Namun, respon yang sepertinya bagus, membuat Renault kini sedang bersiap untuk memasarkannya.

Apalagi diperkuat dengan penampakan Renault Logdy, yang tertangkap kamera terparkir di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta. "Lodgy baru diluncurkan di India pada April 2015. Produksi India, dan untuk Indonesia rencananya mau Completely Knocked Down (CKD) tahun depan. Tepatnya semester dua 2016," kata Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia.

Renault Lodgy dibekali mesin yang sama dengan Renault Duster, yaitu mesin diesel berkapasitas 1.5-liter K9K dengan dua pilihan tenaga, 85 dk dan 100 dk dan mesin bensin 1.5-liter. Dua-duanya tersedia transmisi manual dan otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa