Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Safety Riding Day 2015, Tanamkan Safety Riding Sejak Dini

Dimas Pradopo - Senin, 9 November 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang – Untuk mewujukan jalan raya yang aman dan sekaligus menyambut Hari Mengenang Korban Kecelakaan Lalu Lintas Sedunia, pada Sabtu (7/10) Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan kegiatan yang bernama Honda Safety Riding Day 2015.

Berlokasi di Mall Metropolis Tangerang, main dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang ini mengadakan edukasi safety riding berskala besar. Pesertanya mulai dari anak-anak, komunitas motor Honda hingga masyarakat umum.

“Kami mengundang pelajar SMA, komunitas hingga perusahaan untuk mengikuti kegiatan safety riding ini yang bekerjasama dengan Dirlantas Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan dan Jasa Marga,” jelas Taryudin, Head of Technical Service WMS.

Agus Sani, selaku Head of Safety Riding Promotion WMS juga menambahkan. “Sejak Januari hingga Oktober 2015, kami telah mengadakan 113 edukasi safety riding dengan 14.148 peserta. Detailnya edukasi tersebut diadakan di 37 SMA, 29 TK/SD/SMP, 14 komunitas motor Honda, 14 perusahaan, 6 grup customer, 2 lembaga pemerintahan dan 11 kegiatan lain,” tuturnya.

WMS sendiri sudah mengirimkan instrukturnya untuk mengikuti ajang The 16th Japan Safety Instructor Competition 2015. M. Ady Sucipto berhasil meraih posisi 3 untuk kelas 400 cc, setelah sebelumnya menjadi juara di kelas 125 cc pada tahun 2014.

Selain seputar dunia safety ridng, di acara ini juga terdapat berbagai kegiatan menarik. Seperti senam pagi, dance competition, safety check gratis 100 motor pertama, kompetisi safety riding, gymkhana competition, riding experience, pengenalan rambu dan taman lalu lintas untuk anak-anak serta ditutup dengan penampilan band Nidji pada malam harinya. (motor.otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption

Seminar safety riding

No caption
No credit
No caption

Gymkhana competition


Dance competition

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa