Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing USR Untuk Honda Sonic 150R, Ada Dua Pilihan Silencer

Dimas Pradopo - Minggu, 25 Oktober 2015 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah sukses dengan koil racing, kini Ultra Speed Racing (USR) ikut meramaikan pasar knalpot racing. Produk perdananya adalah untuk motor anyar Honda yaitu Sonic 150R.

USR menawarkan 2 tipe, pertama tipe K1 dengan silencer yang lebih pendek dengan karakter suara lebih keras namun tenaga yang dihasilkan diklaim responsif. Sedangkan tipe lain nya adalah K2 yang mempunyai silencer lebih panjang dengan karakter suara ngebas membulat cocok untuk rider yang tidak  suka terlalu bising.

“Tersedia 2 tipe yaitu K1 dan K2 dengan masing-masing mempunyai 2 pilhan warna yaitu half blue dan silver,” ucap Mona dari tim marketing USR.

Harga yang di tawarkan untuk knalpot fullsystem ini adalah Rp 1,1 juta, bagi yang berminat bisa lansung kontak ke (021) 53665127 atau langsung sambangi USR di Jalan Panjang No.1, Jakarta Barat. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa