Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Reborn Enggak Pelit Fitur Keamanan

Bagja - Selasa, 10 November 2015 | 10:05 WIB
Innova Terbaru Enggak Pelit Fitur Keamanan
TAM
Innova Terbaru Enggak Pelit Fitur Keamanan

Innova Terbaru Enggak Pelit Fitur Keamanan
TAM
Innova Terbaru Enggak Pelit Fitur Keamanan
Jakarta - Kalau nantinya banyak yang bilang Toyota Innova terbaru naik kelas, mungkin bisa jadi. Karena hampir dari berbagai aspek terjadi peningkatan, kalau tidak mau dibilang penyempurnaan. Utamanya soal keselamatan dan keamanan.
 
Toyota Innova terbaru ternyata enggak pelit dalam menyuguhkan fitur-fitur penunjang keselamatan dan keamanan. Mulai dari rem ABS dan EBD yang sudah menjadi standar. 
 
Hill Assist Control (HAC) dan Vehicle Stability Control (VSC) yang biasanya kedua fitur ini terdapat pada mobil-mobil mewah ataupun SUV, kini juga disediakan pada Toyota Innova terbaru.
 
Belum lagi airbag yang kini jauh lebih banyak. Bayangkan saja, selain yang standar tersedia pada pengemudi dan penumpang depan, juga terdapat airbag ditengah yang terletak diantara penumpang depan dan pengemudi. Airbag sampiang pada jendela juga tersedia. 
 
Membawa bayi pun aman karena sudah tersedia ISOFIX untuk penagit child seat. Tak lupa Toyota juga menyematkan jam protection pada jendela dan juga smart key entry plus immobilizer. Semuanya menjadikan keselamatan dan kemanan Innova terbaru menjadi lebih superior sebagai mobil keluarga. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa