Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Pelapis Jok Semi Kulit Hanya Rp 2,5 Jutaan

Otomotifnet - Kamis, 12 November 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Adalah Creative Car yang merupakan spesialis jok semikulit dan kulit yang bisa Anda jadikan rujukan. Selain itu, gerai yang beralamat di Jl Arteri Permata Hijau No.25, Jakarta Selatan ini juga bisa oprak-oprek alias servis jok.

“Kami menawarkan servis dan pemasangan sarung pada jok kendaraan Anda,” ujar Taryono, pemilik Creative Car ini. Lanjutnya, di gerai ini memiliki berbagai macam bahan dengan merek berbeda yang bisa Anda pilih. “Kami memberikan rekomendasi untuk macam bahan jok seperti MBtech, Force, dan Eferest,” ujar Taryono.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 3 Juta. Proses pengerjaan jok mobil ini dimulai dari pembentukan pola, melakukan penjahitan, dan akhirnya pemasangan sarung jok pada mobil.

“Pengerjaannya memerlukan satu hingga dua hari sesuai dengan motif yang diinginkan,” ujarnya. Nah, penasaran ingin mempercantik jok mobil Anda? Silakan datang ke alamat yang tertera di atas, atau bisa menanyakan terlebih dahulu ke nomor 0878-08043982. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa