Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Dapat Dukungan Dari Tim Balapnya Di Kelas Moto3

Dimas Pradopo - Kamis, 5 November 2015 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Eropa – Seri Valencia jadi penentuan juara dunia MotoGP 2015 antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Menariknya, dalam perburuan gelar ke-10 ini Rossi dapat dukungan khuss dari tim Moto3 miliknya, Sky Racing Team VR46 berupa livery spesial.

Livery pada motor KTM RC250 yang di seri-seri sebelumnya didominasi warna hitam dan biru di tengahnya dengan tulisan Sky, kini sisi atas diisi angka keramat 46 ukuran besar dan warna kuning ngejreng khas Rossi.

KTM RC250 ini tak hanya jadi tunggangan 2 pembalap Sky Racing Team VR46 asal Italia, yaitu Romano Fenati dan Andrea Migno. Namun jadi 3 dengan tambahan Nicolo Bulega.

Nama terakhir itu merupakan wild card yang selama 2015 turun di kejuaran dunia Moto3 junior di Spanyol. Di Valencia ini merupakan debutnya di Moto3 dan berlanjut untuk Moto3 di 2016.


Semoga dukungan ini memberi dukungan moril lebih untuk The Doctor! (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa