Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Langsung dari MotoGP Malaysia. Valentino Rossi Tiga Besar Kualifikasi, Jorge Lorenzo Selisih 0,011 Detik Saja

Sabtu, 24 Oktober 2015 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
, Rossi, Marquez dan Pedrosa usai kualifikasi. Penonton riuh saat tahu idola mereka, Valentino Rossi mampu masuk tiga besar kualifikasi

Dani Pedrosa menjadi yang tercepat di sesi kualifikasiMotoGP Malaysia di Sepang International Circuit (24/10). Ia membukukan waktu 1,59kecil yakni 1’59.053 hanya dua lap dari tujuh lap yang ia jalani. Posisinyadiikuti Marc Marquez dengan 1’59.462.

Yang mengejutkan, Jorge Lorenzo terlempar dari tiga besarsementara rival setimnya dalam perebutan gelar juara dunia, Valentino Rossi berhasilmasuk tiga besar. Rossi membukukan waktu 1’59.726 sedangkan Lorenzo terpauthanya 0,011 detik saja, yakni 1’59.737.

Padahal Lorenzo menunjukkan dirinya sangat kuat di tiga freepractise. Meski begitu, selisih ini bisa saja dikompensasi pembalap Spanyoltersebut dengan melakukan start yang bagus, salah satu hal yang merupakan kelemahanRossi.

Sesi kualifikasi berakhir dan mulai terdengar suara gemuruhdi langit seperti akan turun hujan. Muncul pertanyaan, bagaimana dengan balapanesok hari di jam yang sama (15.00) waktu Sepang?



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa