Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Unggulkan Kendaraan Multifungsi

Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:16 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo
- Dalam pembukaan Tokyo Motor Show 2015, Masanori Mistui selaku President Director Daihatsu Motor Corporation menyebutkan bahwa untuk tahun ini pihaknya mengunggulkan kendaraan yang memungkinkan banyak hal bisa dilakukan.

Dijelaskan lagi olehnya, ambil contoh Noriori, mobil itu memungkinkan membawa kereta bayi tanpa harus mengeluarkan bayi dari kereta dorongnya.

Begitu juga untuk Tempo, diproyeksikan sebagai andalan Daihatsu di segmen komersial. "Tempo akan bisa dikendarai oleh siapapun yang tidak suka kendaraan," tegas Mistui-san.
 
Begitu pula dengan Hinata. Mobil ini platformnya sama dengan kedua mobil konsep sebelumnya yaitu Daihatsu Tanto. "Khusus dibuat untuk kegiatan bersama antara ibu dan putrinya," ujar Mitsui-san lagi.

Ia mengakhiri sambutannya dengan mengungkapkan bahwa Daihatsu akan tetap menghasilkan inovasi yang memungkinkan dipakai untuk berbagai kebutuhan hidup. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa