Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Makin Ngebut Produksi Mesin Ngebut AMG

Editor - Sabtu, 21 November 2015 | 13:36 WIB

Munich - Citra Mercedes-AMG sebagai produsen mobil-mobil kencang Mercy bakal terus diperkuat meskipun tren saat ini cenderung mengarah pada mesin efisien dan besih, dibanding hanya bisa ngebut semata.

Mercedes-Benz mengatakan jalur produksi baru di pabrik mereka yang memproduksi mesin ganas berlabel AMG sudah dibuka, untuk meningkatkan produksi mesin V8 dan V12.

Mercedes Benz perlu mempercepat produksi mesin-mesin AMG untuk memenuhi permintaan pasar akan mobil-mobil kencang semisal Mercedes Benz C63 AMG S Coupe juga AMG GT. Selain itu, Pagani juga membutuhkan sejumlah mesin V12 twin turbo AMG untuk dipasang di Huayra Spider yang bakal mereka buat tahun depan.

Mercedes AMG rencananya bakal memasok mesin V8 untuk dipakai oleh Aston Martin dan Mercedes Benz sendiri kabarnya juga sedang membuat supercar hybrid baru pakai mesin V12.

"Sudah tugas kami menyediakan mesin terbaik bagi pelanggan kami secepat mungkin. Ini sangat penting bagi kami,” kata bos Mercedes-AMG Tobias Moers. (Bagja)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa