Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringati Hari Guru Nasional, Yamaha Berikan Mio M3 ke SMUN 77 Jakarta

Denta - Rabu, 25 November 2015 | 16:32 WIB

Jakarta - Memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini (25/11), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan satu unit Mio M3 pada SMUN 77 Jakarta. Selain itu, ada juga penghargaan untuk tiga guru terfavorit.

"Tiga guru terfavorit akan diberikan penghargaan berupa uang tunai, sedangkan Yamaha Mio M3 diberikan untuk sekolah SMUN 77 Jakarta," jelas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. Hadiah tersebut diberikan secara simbolis oleh Aliando Syarief dan Tatjana Saphira selaku brand ambassador Mio M3.

Ketiga guru terfavorit di SMUN 77 Jakarta antara lain yaitu Gatot Handoyo Spg. sebagai guru Biologi dna Kepala Sekolah, kedua ada Soraya Shanti selaku guru matematika dan ketiga ada Drs. Suyono sebagai guru olahraga.

Guru-guru terfavorit tersebut dipilih melalui voting dari para murid-murid SMUN 77 Jakarta. Kriteria penilaiannya yaitu pada keteladanan, disiplin waktu, mengajar menyenangkan, tegas, tanggung jawab dan ngemong. (motor.otomotifnet.com)

 

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa