Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Nissan Rujukan Anak Klub

Otomotifnet - Jumat, 11 Desember 2015 | 08:26 WIB

Karawang - Adalah Yayat, pemilik bengkel yang bernama Kamuning Motor di Technomart lantai 3 blok G58, Karawang Barat, Jabar. “Tadinya saya kerja di bengkel resmi Nissan, sekarang buka sendiri dan bengkel ini jadi rujukan komunitas Nissan,” ujar Yayat.

Nah, yang bisa dikerjakan oleh Yayat adalah urusan mesin, transmisi, elektrikal, AC, sampai kaki-kaki. Di bengkel ini juga tersedia spare parts fast moving Nissan lho! Langganannya kebanyakan pemilik mobil Nissan Livina di seputaran Karawang, Cikarang, dan Cikampek.

Soal biaya, paket tune-up plus carbon cleaner dikenakan Rp 300 ribu dan sudah termasuk cairan carbon cleanernya. Untuk turun mesin jasanya mulai dari Rp 3 juta. Tidak hanya itu, bengkel ini juga mampu overhaul transmisi matik. Urusan biaya jasa, sama dengan turun mesin.

Nah, langsung aja ke alamat di atas atau hubungi dulu Yayat di 0896-18860432. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa