Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Body Parts Mitsubishi, Sodorkan Versi Copotan Evo IV,V & VI

Otomotifnet - Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:21 WIB

Bekasi - Pemilik Mitsubishi Lancer GLXi atau SEi dengan kode bodi CK4 produksi tahun 1997 sampai 2000, maka bisa mengubah tampilannya jadi Mitsubishi Lancer Evolution seperti tunggangan Tommi Makkinen di ajang WRC. Gimana caranya? Kontak saja Jeff yang menjual beragam body parts copotan Mitsubishi Lancer Evolution IV, V, dan VI, mulai dari body kit set, kap mesin, fender, sampai ke kaca dan interior bisa disediakan oleh Jeff. “Kalau mau half cut Evo juga bisa,” bilangnya.

Soal harga, half cut Evo IV dibanderol Rp 55 juta dalam kondisi lengkap dengan gardan all-wheel drive Evo. Kalau untuk body kit Evo IV Rp 17 juta, sementara Evo V dan VI dijual Rp 25 jutaan. “Lebih mahal karena Evo V dan VI lebih banyak body partsnya, seperti lampu dan tambah over fender belakang,” bilang Jeff lagi. Nah, untuk interior seperti jok dan door trim Evo IV bisa ditebus Rp 15 juta. Langsung saja hubungi Jeff di Perumahan Harapan Indah blok C2/18, Bekasi Barat. Telp. 0812-6790818. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa