Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pondok Indah Raih Penjualan Tertinggi di Jabodetabek

erie - Kamis, 7 Januari 2016 | 19:44 WIB

Jakarta-   Pasar mobil tahun lalu boleh dikatakan sebagai tahun yang kurang menggembirakan.

Namun hal ini rupanya tak berlaku bagi dealer Honda Pondok Indah, Jaksel, yang berhasil menjadi yang terbaik diantara dealer Honda lainnya di wilayah Jabodetabek.

“Honda Pondok Indah berhasil meraih predikat ranking 1 di wilayah Jabodetabek pada tahun lalu. Yakni dengan pencapaian 2.856 unit di tahun 2015. Penyumbang terbesar adalah Honda Mobilio yang berkontribusi 50 persen dari total penjualan,” beber Maria Marliana, Sales Manager Honda Pondok Indah.

Masih menurutnya, total penjualan tahun 2015 justru mengalami peningkatan dibanding tahun 2014.

Terlebih setelah hadirnya LSUV terbaru Honda pada semester kedua tahun lalu, yakni Honda HR-V yang berkontribusi 15 persen terhadap total penjualan Honda Pondok Indah. Pun begitu dengan Honda Brio Satya yang menyumbang 15 persen.

“Prestasi ini tak terlepas dari strategi marketing yang kami terapkan. Kami punya pasukan yang dibagi berdasarkan segmentasi mobil Honda, yaitu segmen low, middle dan up. Mereka masuk ke market di seluruh wilayah Jabodetabek,” sebut Maria, ketika berbincang di kantornya (7/1) di kawasan Arteri Pondok Indah Jaksel.

Pasukan penjualan yang dibentuk Maria, berjumlah 100 orang tenaga penjual.

Mereka blusukan di wilayah Jabodetabek dengan membuat aktifitas penjualan di sejumlah tempat keramaian. “Iya kami buat pameran di mal, tenda di pemukiman ataupun pasar dan lain sebagainya,” jabar Maria. Harryt (Otomotifnet.com)

 

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa