Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Ajak Konsumen Test Ride Apache 200 di Sentul, Ikut?

Dimas Pradopo - Minggu, 10 Januari 2016 | 17:09 WIB

Jakarta - Lewat website resminya, PT TVS Motor Company Indonesia merilis microsite untuk pendaftaran test ride motor sport terbarunya Apache 200. Rencananya, sesi test ride ini akan dilakukan di sirkuit Sentul, Bogor.

"Di India launching sekitar tanggal 20 Januari 2016, di Indonesia juga dekat-dekat dengan itu," beber narasumber terpercaya dari PT TVS Motor Company Indonesia. "Tahap persiapan sedang berjalan, tidak lama lagi," sambungnya.

Dari desainnya, pakai pelek palang dengan desain mirip BMW R310G, suspensi belakangnya monoshock dan menggunakan disc brake bergelombang. Sokbraker depannya cukup besar meski belum tembus diameter as 40 mm.

Yang unik adalah bentuk knalpotnya, punya tabung di bagian bawah yang belum diketahui fungsinya. Area mesin belum terkuak, kabarnya sudah injeksi dan pakai oil cooler. Hemm.. ditunggu peluncurannya!

Spy Shoot TVS Apache 200

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa