Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Pamit, Harga Barunya Diskon Rp 30 Juta

Arief Aszhari - Rabu, 27 Januari 2016 | 13:58 WIB

Jakarta- Selain harga mobil bekas yang bakal 'terjun bebas' pasca keputusan minggat Ford Motor Indonesia (FMI) mulai paruh kedua tahun ini, diskon harga baru mobil Ford sepertinya juga bakal diganjar diskon besar-besaran.

Menurut pantauan OTOMOTIFNET di sejumlah dealer Ford di Jakarta Barat dan Tangerang, diskon mobil asal pabrikan Amerika Serikat ini mencapai Rp 25 sampai Rp 30 juta.

"Kalau Ecosport bisa Rp 25 sampai 30 jutaan, dan Ranger Rp 20 jutaan. Kita kan memang tidak pernah kasih diskon lebih dari itu," ujar salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan OTOMOTIFNET.

Lebih lanjut tenaga penjual ini juga menjelaskan, untuk diskon paling kecil ada di Focus Rp 8 sampai 10 jutaan. Sedangkan untuk Everest belum ada diskon, karena modelnya yang masih baru. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa