Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Siap Masuk Pasar Indonesia

toncil - Kamis, 28 Januari 2016 | 15:49 WIB

Jakarta - Produk otomotif asal Tiongkok, Wuling akan siap masuk pasar Indonesia. Ini ditandai dengan pembangunan pabrik yang berlokasi di kawasan Cikarang, Jabar. 

PT SGMW Motor Indonesia (SGMW Indonesia) sudah mulai melaksanakan pembangunan pabrik otomotif. Dengan total luas wilayah sekitar 60 hektar diperkirakan akan selesai pada pertengahan 2017. Ini sebagai bentuk komitmen dari pabrikan Tiongkok tersebut untuk masuk pasar Indonesia. 

“Kita sudah mulai riset mengenai konsumen di Indonesia sebab itu produk Wuling sangat cocok untuk Indonesia,” ucap Xu Feiyun, Presiden PT SGMW Motor Indonesia. 
Kapasitas produksi pabrik nantinya akan sebesar 150.000 kendaraan per tahun. Dengan kapasitas tersebut, rencananya Indonesia akan dijadikan basis ekspor utama Wuling ke beberapa negara Asia Tenggara.

Untuk produksi pertama, Wuling akan memproduksi sekelas low MPV yang memiliki market cukup besar. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa