Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Toyota Fortuner Diperkenalkan di Surabaya

toncil - Jumat, 29 Januari 2016 | 19:54 WIB

Surabaya - Luar biasa animo masyarakat Jawa Timur terhadap produk baru sport utility vehicle (SUV) All New Toyota Fortuner.  Meskipun  baru saja diperkenalkan di Surabaya (27/1) lalu di salah satu hotel total indennya sudah mencapai lebih dari 450 unit.

Hal ini akan semakin memperkuat image All New Toyota Fortuner. "Selama ini Fortuner sudah menguasai 25,5 persen pasar SUV di Jatim. Dengan hadirnya All New Toyota Fortuner diharapkan bisa mencapai angka 35 persen," terang Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 area Jawa TimurPlus.

Di Jatim, All New Toyota Fortuner ditargetkan terjual 1800 hingga 2000 unit. Dan diperkirakan tipe diesel 2.4 VRZ A/T sebagai porsi terbesar yang paling diminati. "Sekitar 65 persen hingga 78 persen diesel 2.4 VRZ akan laris manis untuk awal," jelas Hendra.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan banyak teknologi baru yang disematkan pada SUV terbaru Toyota ini. "Performa dan kenyamanannya meningkat jauh serta hemat bahan bakar tentunya," terangnya. Seperti mesin tipe baru berseri GD dengan VN Turbo Intercooler dan TR Dual VVT-i yang membuat performa semakin gahar.

All New Toyota Fortuner ditawarkan dalam 4 varian, yaitu mesin bensin 2.7 liter SRZ 4x2 A/T, lalu mesin diesel 2.4 liter G 4x2 A/T, diesel 2.4 liter G 4x2 M/T dan diesel 2.4 liter VRZ 4x2 A/T. Ditawarkan dengan rentang harga mulai Rp 448,950 jutaan varian standar hingga Rp 563,950 jutaan untuk varian tertinggi. Domas (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa