Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

D’Ghols Paint Brush Modified, Spesialis Airbrush Motor

Otomotifnet - Jumat, 5 Februari 2016 | 06:51 WIB

Cirebon - Acuan konsep modifikasi motor, biasanya sering mengutamakan unsur warna pada seluruh permukaan cover bodinya. Termasuk pula yang mengusung tema besutan ala racing look, yaitu dengan paduan kelir serba ngejreng. Warna menarik, pastinya lebih dominan untuk dilaburkan pada motor andalan. Mulai dari motor tipe bebek, sport dan juga matik, banyak yang menerapkan warna ceria di setiap modifikasinya.

Untuk hal yang satu ini, ada info menarik sekaligus referensi bagi sobat penyuka modifikasi motor yang mengutamakan soal kelir. D’Ghols Paint Brush Modified, yang buka gerai di kawasan Jl. Pelandakan-Kalitanjung, No. 9, Cirebon, Jawa Barat, adalah spesialis airbrush tema grafis.

“Biasanya konsumen yang datang ke sini, pengin melapisi cover body motornya dengan warna cerah dan bertemakan full grafis. Untuk pilihan warna, tentu mesti sesuai dengan keinginan dari konsumen, “ ujar Edi, brusher DPBM.

Soal harga, menurut Edi itu bisa diatur dan nego langsung. Untuk sekadar cat bodi saja, di kisaran Rp. 800 ribu. Tapi jika full berikut dengan konsep grafis, mencapai harga Rp 1,5 juta. Langsung saja hubungi Edi di nomor 081222045147. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa