Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Komunitas Sunday Race Ikuti Workshop Persiapan Balap

Denta - Sabtu, 13 Februari 2016 | 22:57 WIB

Jakarta - Sukses dengan penyelenggaraan event Yamaha Sunday Race pada tahun 2015 yang lalu, pada Sabtu (13/4) Yamaha mengajak para peserta mengikuti workshop untuk  mempersiapkan tunggangan menghadapi Sunday Race 2016.

Peserta yang diundang adalah kalangan speedshop dan komunitas Yamaha YZF-R25 yang turun di ajang balap One Make Race Yamaha Sunday Race. Dari tim Speed Shop seperti Racetech, Anjany, Dream Garage, Scarlet Ferox, N2N Bikers, XP Modification, D-Tech, Grabe, Sportisi, One3, B-pro serta tidak ketinggalan dari komunitas R25 ada YROI, YARRCI, ROCK, Grabe Community dan Ravens United.

"Acara ini bertujuan untuk bersama-sama mempersiapkan motor peserta dengan cara memberikan edukasi technical dan riding skill kepada peserta sebelum balap Yamaha Sunday Race di mulai. Tujuannya agar calon peserta Sunday Race makin siap berkompetisi di ajang balap bergengsi ini,” ujar M.Abidin, selaku GM Aftersales dan Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ada dua topik utama dibahas dalam workshop ini. Pertama adalah teori dan praktek mengenai engine serta diagnostic yang dijelaskan langsung oleh Department Service PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Lalu ada coaching clinic dari Yamaha Riding Academy mengenai teknik balap yang disampaikan oleh pebalap dari tim Yamaha Racing Indonesia, yakni Rey Ratukore.

Oiya, event Yamaha Sunday Race seri pertama akan dilaksanakan pada 19-20 Maret 2016. "Ada kelas baru yang kami buka, yaitu kelas Komunitas Pro," tutup pria yang akrab disapa pak Abidin ini. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa