Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baju Baru Mobil Tim Red Bull 2016

Kamis, 18 Februari 2016 | 02:22 WIB

London – Tim F1 Red Bull Racing menunjukkan livery mobil barunya untuk dipakai balapan musim ini di London, Inggris, Rabu (17/2). Tampak banyak perubahan, seperti hilangnya beberapa sponsor utama.

Penampakan livery baru yang dihadiri pembalap Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat serta bos tim Christian Horner itu, juga menandai awal kerja sama jangka panjang baru.

Tim Red Bull memilih menggunakan mobil lama RB11. Sementara mobil baru RB12 rencananya akan hadir Senin pagi (22/2) beberapa saat sebelum tes pramusim dimulai di Barcelona.

“Ini tanda awal yang baru bagi kami,” kata Horner yang kehilangan title sponsor Infiniti. Tahun lalu nama Infiniti ada di sidepods. Nama Renault pada penutup mesin juga menghilang, tetapi muncul sponsor TAG Heuer.

Tahun ini Renault kembali sebagai tim pabrikan dan tidak lagi menyuplai mesin untuk tim lain. Red Bull tetap menggunakan mesin Renault tetapi dilabel TAG Heuer.

Desain livery 2016 ini lebih tajam, tetapi masih didominasi warna biru dan kuning pada penutup mesin yang dihias gambar banteng merah dari sponsor utama minuman berenergi Red Bull.

Tim asal Austria yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris ini tetap mempertahankan kedua pembalapnya. Daniel Ricciardo menyukai tampilan baru mobilnya, namun ia mengakui kecepatan lebih penting daripada mewarnai. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa