Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat Ulang Tahun Ke-2 Nuvolks Bandung

Otomotifnet - Selasa, 1 Maret 2016 | 16:42 WIB

Bandung - Diundangnya berbagai media oleh Volkswagen Indonesia menuju kota Bandung ternyata bukan sekedar untuk menikmati VW Polo TSI 1.2

Melainkan juga untuk memperingati hari jadi yang ke-2 tahun bagi komunitas pengguna mobil Volkswagen generasi modern alias Nuvolks chapter Bandung.

Bertempat di L’Societe Café, Dago, Bandung (26/2), acara ini dihadiri oleh seluruh member Nuvolks Bandung dan perwakilan dari Nuvolks Jakarta.

Beberapa anggota komunitas lain seperti Indo MINI Club chapter Bandung ikut meramaikan jalannya acara.

Acara dimulai dengan sambutan dari masing-masing ketua Nuvolks Bandung dan Jakarta, serta dari pihak VW Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi tiup lilin, pemotongan kue ulang tahun dan foto groufie bagi punggawa komunitas dan awak media yang hadir.

Dalam momen ini sekaligus diumumkan susunan kepengurusan Nuvolks Bandung yang baru dengan pergantian ketua dari Benny Liman menjadi Adam Darmawan serta perubahan di sejumlah posisi kepengurusan.

“Semoga komunitas kami semakin solid dan dapat lebih menyatu dengan berbagai komunitas mobil yang ada di Bandung,” ujar Adam Darmawan yang baru saja diresmikan sebagai ketua Nuvolks chapter Bandung. (Tejja)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa