Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Abenk Muffler, Siap Terima Order Spek Harian Hingga Balap

Otomotifnet - Kamis, 10 Maret 2016 | 11:45 WIB

Bogor -  Produsen yang membuat saluran pelepas gas buang alias knalpot motor  ini bisa menjadi rujukkan bagi penyuka balapan motor maupun untuk diterapkan pada besutan harian. Abenk Muffler yang beralamat di Jl. Tumenggung Wiradiredja No. 98, Cimahpar, Kota Bogor, Jawa Barat, siap terima order beragam jenis knalpot.

Menurut Edi selaku pemilik gerai, biasanya sering dapat pesanan knalpot dengan acuan spek racing dan juga harian. “Untuk bahannya terbuat dari besi, pelat galvanis, dan stainless steel. Tergantung pilihan konsumen, “ ujar Edi yang asli dari Purbalingga, Jawa Tengah.

Lanjutnya, Knalpot motor bebek bahan besi dibanderol Rp 250 ribu. Jika bahan stainless bentuk tri-oval kena Rp 600 ribu. Sementara untuk motor sport 4-tak bahan stainless steel kena Rp 650 ribu dan untuk matik balap spek 200 cc berbahan stainless di kisaran Rp 600 ribu.

Untuk menebus knalpot tersebut, bisa pesan langsung di nomor 081226632222 atau 085780608200 dan 087873211171. Mau? (motor.otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa