Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Tiger Sport Dapat Update di Tahun 2016 Ini

Denta - Jumat, 4 Maret 2016 | 15:08 WIB

Amerika - Produsen motor asal Inggris yang satu ini kembali meng-update motor sport adventure di tahun ini. Triumph Tiger Sport ini mendapat update pada bagian mesin dan fitur-fitur terbaru.

Seperti yang dilansir oleh asphaltandrubber.com, motor yang segmennya berada diantara Tiger 800 dan Tiger Explorer 1.200 ini mendapat update di mesin berkapasitas 1.050 cc 3-silinder yang diusungnya. Update tersebut meliputi peningkatan torsi dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Knalpot juga ikutan diubah untuk memenuhi standar EURO 4.

Selain itu, Triumph juga menambahkan fitur-fitur terbaru. Antara lain seperti sistem throttle ride by wire baru, riding mode, traction control, cruise control, rem ABS dan kopling dengan slipery clutch.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, footpegs dibuat lebih nge-grip serta windscreen dengan desain terbaru dengan warna gelap. Kira-kira masuk ke pasar Indonesia gak yaa? (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa