Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Toko Ini Bisa Pesan Karpet Mobil Yang Ukurannya Sesuai Keinginan

Otomotifnet - Rabu, 9 Maret 2016 | 08:05 WIB

Jakarta - Tidak hanya jok dan doortrim saja yang bisa dilapis ulang atau dicustom, karpet mobil pun bisa dibuat. Seperti di gerai Legend Bintaro yang ada di Jl. Cempaka Raya No. 29 C, Bintaro, Jaksel.

“Kita ada beberapa model karpet mobil dengan bahan yang bagus dan secara tampilan terlihat mewah, seperti merek Comfort yang sudah terkenal buat karpet,” bilang Rendy, punggawa Legend Bintaro ini. Lanjutnya, ukurannya juga bisa disesuaikan dengan ruang kabin mobil agar terlihat lebih rapi.

Menariknya lagi, karpet mobil ini memiliki pilihan warna. Sebut saja coklat, hitam, abuabu, sampai merah. Nah, menyoal harganya sendiri, Rendy mematok mulai dari Rp 1,5 jutaan sampai Rp 3 jutaan. Berminat? Langsung aja kontak Rendy di 0822-16131987. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa