How To Buy BMW 520i F10 2013

Kamis, 31 Maret 2016 | 09:06 WIB

Tampilan memikat yang dibungkus kemewahan menjadikan sedan ini terus diburu kalangan ‘The have’

Jakarta - BMW seri 5 memang punya pasar sendiri dibandingkan dengan BMW seri 3. Kemewahan dan kenyamanan juga fitur canggih yang berlimpah menjadi jaminan dari BMW seri 5, seperti pada seri F10 ini. “Ini adalah seri 5 F10 yang kedua, sebelumnya sudah pakai 528i F10 tapi karena bosan warna hitam saya ganti dengan BMW 520i putih,” ujar Bayu Rahmat, kontraktor yang juga pengguna 520i ini.

Lanjutnya, untuk urusan kenyamanan mengemudi maupun di kabin belakang sebagai penumpang, sedan ini layak diancungi jempol.

Nah, setelah mempertimbangkan cerita dari pemiliknya, sekarang saatnya melirik dapur pacu.  Mobil mewah keluaran tahun 2013 ini dibekali mesin 4 silinder yang berkapasitas 2.000 cc dengan Twin Power Turbo yang membuatnya lebih bertenaga. Performa mesin lebih ‘terisi’ yang dijamin akan membuat Anda ketagihan menyetir mobil ini sendiri.

Selain model eksteriornya yang mewah, interior pun dibuat lebih berkelas. Lirik saja trim Cinnamon Brown untuk jok dan Fine-Wood trim di sebagian besar panel interior F10 dan rasakan kemewahan ketika duduk di dalamnya.

Bukan itu saja, Anda juga bisa nikmati fitur jok elektrik dengan memori dan airbag pada headrest, serta setir lapis kulit dengan tombol multifungsi. Ada juga keyless start, iDrive, sunroof, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, agar tetap terlihat prima, Anda bisa bawa sedan mewah ini ke gerai salon mobil yang berkualitas untuk perawatan interior dan eksteriornya.

“Untuk mesin atau transmisi belum ada keluhan karena usia pakainya juga masih rendah,” ujar Andri, Keoala Bengkel PT. Bestindo Car Utama.

Kalau Anda membeli BMW di authorized dealer, otomatis akan ikut program BMW Service Inclusive (BSI). Jadi Anda tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk servis berkala ini selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang tercapai terlebih dulu. • (otomotifnet.com)

Simulasi Biaya KPM
Bagi Anda yang berminat membelinya secara kredit, bisa lihat ilustrasinya pada tabel. Kalau Anda menginginkan cicilan lebih ringan maka besarkan angka Down Payment (DP). Alhasil, pokok hutang akan semakin kecil dan masa pinjaman atau tenor dipilih yang lebih lama dari 3 tahun. Namun, sebagai konsekuensi suku bunga yang dikenakan juga semakin besar.•

Editor : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA