Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Balapan Semusim Penuh!

DAB - Senin, 14 Maret 2016 | 19:54 WIB

JAKARTA - Belakangan ini sempat santer terdengar bahwa Rio Haryanto hanya akan berkompetisi sebanyak tiga seri di F1 2016. Ternyata kabar itu  ditepis pihak Pertamina selaku sponsor Rio Haryanto dan juga Manor Racing Team

Ditemui di kantor pusat Pertamina, Jakarta (14/3), Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Comminication Pertamina mengatakan langsung pada OTOMOTIFNET. "Rio Haryanto akan balapan semusim penuh, sejak 2015 lalu kami sudah persiapkan dana yang dibutuhkan, cuma tidak kami langsung turunkan semua. Hal ini karena kami (Pertamina) ingin melihat keseriusan Manor menyambut kami sebagai sponsor tim dan juga sponsornya Rio," ujar Wianda Pusponegoro. 

"Sisa tujuh juta Euro sudah kami siapkan, tenang saja," lirihnya. "Rio Haryanto pasti balapan semusim, kami tinggal tunggu termin pembayaran berikutnya yang jatuh bulan Mei, nanti akan kami setorkan," imbuh Wianda Pusponegoro.

Pertamina memang selalu menginginkan kerjasama jangka panjang, terlebih jika atlet yang didukung mampu memberikan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.Tak pelak hal tersebut yang menjadi alasan Pertamina mendukung Rio Haryanto sejak tahun 2010. 

Selepas konfrensi pers yang berlangsung di kantor pusat Pertamina, Rio Haryanto langsung bertolak menuju bandara Soekarno-Hatta. Ia langsung terbang menuju Melbourne untuk mempersiapkan debutnya berkompetisi di ajang balap mobil tertinggi tersebut. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa