Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petrux Digantikan Pirro

Kamis, 24 Maret 2016 | 00:33 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Danilo Petrucci, pembalap OCTO Yakhnich Pramac, sudah dipastikan absen di putaran kedua MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, April mendatang.

Hal itu dikarenakan cedera jari tangan kanan Danilo Petrucci akibat insiden di tes pramusim Phillip Island, Februari lalu kambuh saat melakoni sesi latihan bebas ketiga di MotoGP Losail.

Efeknya membuat Petrux tak mengikuti lomba ronde pertama MotoGP karena cedera jari tangannya kembali patah.

Alhasil, Danilo Petrucci harus menjalani operasi ulang pemasangan pelat di jari tangan kanannya yang telah berhasil dilakukan Senin (21/3).

Petrux, sapaan akrab Danilo Petrucci, harus kembali melakoni proses penyembuhan yang memakan waktu lebih dari sebulan. Selama fase penyembuhan Petrux dipastikan absen di ronde 2 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, April mendatang.

Test rider Ducati pabrikan, Michele Pirro, dipercaya tampil di ronde 2 dan bukan Casey Stoner yang terpilih

Pembalap pengganti Petrux ternyata bukan Casey Stoner yang sempat ramai diberitakan, melainkan test rider Ducati pabrikan yang lain, yaitu Michele Pirro.

Michele Pirro sendiri sudah sempat melakoni peran jadi joki substitusinya Danilo Petrucci di sesi tes pramusim MotoGP Losail lalu.

Besar kemungkinan bila Danilo Petrucci masih belum sembuh dari cedera menghadapi MotoGP Amerika Serikat, maka Michele Pirro bakal kembali dipercaya sebagai pembalap substitusi Petrux. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa