Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Taiwan Int'l Motorcycle Industry Show 2016 Siap Digelar

Arief Aszhari - Senin, 28 Maret 2016 | 08:02 WIB

Taipei - Pameran industri sepeda motor terbesar di Taiwan siap digelar tahun ini. Acara yang bakal berlangsung di Taipei World Trade Center (TWTC) Exhibition Hall 1 ini akan dilaksanakan pada 6 sampai 9 April 2016.

Pameran dengan nama Taiwan International Motorcycle Industry Show ini akan diikuti sebanyak 160 peserta. Bahkan, untuk penyelenggaran yang sudah ke-11 kalinya ini akan memakai area yang lebih luas dengan menampilkan 348 stan.

Selain itu, pameran ini juga akan dibarengi dengan pameran lain, seperti Taipei International Auto Parts & Accessories Show (Taipei Ampa), Taipei International Automobile Electronics Show (AutoTronics Taipei), dan Taiwan International Electric Vehicle Show (EV Taiwan).

Pameran ini diadakan untuk menghadapi kompetisi internasional di industri otomotif, khususnya industri sepeda motor di Taiwan. Harapannya, dengan pameran ini mampu menjadikan sebuah produk industri aksesoris diterima dengan baik di Taiwan sendiri atau di luar negeri sebagai produk OEM atau aftermarket.

Berbagai produsen sepeda motor Taiwan akan mengikuti pameran ini, begitu juga dengan produsen aksesoris seperti NCY, Yih Jing, Che Liwu, dan Koso. Selain merek lokal, merek asing juga bakal memeriahkan ajang ini, seperti Hot Engineering dari Malaysia, Sanwa Kasei dari Jepang, Deestone dari Thailand, serta 16 perusahaan asal Tiongkok juga turut serta di ajang tahunan ini.

Selain pameran aksesoris dan part, pihak penyelenggara juga akan menggelar kontes modifikasi motor kustom. Sebanyak 50 motor kustom akan bersaing untuk meraih predikat terbaik di empat kategori, yaitu hippie dan retro, dynamic performance refit, visual modification, dan pariwisata. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa