Alasan Tepat Memilih Kredit Mobil Bekas

Kamis, 31 Maret 2016 | 12:11 WIB

Saat ini layanan kredit mobil bekas dari lembaga pembiayaan menjadi sebuah angin segar bagi yang ingin membeli kendaraan. Mobil menjadi jenis yang banyak diminati, meskipun harganya relatif tinggi.

Banyak keuntungan yang diberikan dari kendaraan yang dibeli meski dengan harga relatif mahal. Seperti meningkatnya status sosial dengan memiliki mobil mewah atau dari merek terkemuka.

Selain itu pemiliknya bisa mendapatkan mobil berkualitas, tidak hanya dari segi fisik, performa, namun juga keamanan.

Memilih mobil bagi setiap orang akan memiliki standar masing-masing. Namun secara garis besar untuk mendapatkan mobil sesuai kebutuhan sebaiknya berlandaskan alasan-alasan berikut:

1.    Jenis mobil yang sesuai kebutuhan,

Mobil di pasaran dibedakan ke dalam beberapa jenis, mulai mobil sport hingga mobil keluarga. Semua jenis mobil bisa digunakan untuk keperluan yang sama, namun kesalahan dalam memilih.

Bisa membuat mobil tersebut kurang menjawab atau sesuai pemakaian. Misalnya tidak mungkin mengajak keluarga besar jalan-jalan jika menggunakan mobil sport, harus pakai MPV. Begitu pula sebaliknya. Makanya harus disesuaikan kebutuhan.

2.    Ukuran kendaraan yang pas bagi kegiatan,

Ada mobil yang cukup mungil, beberapa bahkan hanya bisa menampung dua orang saja. Namun ada yang bisa menampung 7 hingga 8 orang lengkap dengan bagasi yang lumayan.

Mobil yang besar identik untuk pemilik jumlah keluarga yang banyak pula sehingga nyaman digunakan bepergian bersama. Jika masih sendiri alias belum berkeluarga maka sah saja jika lebih memilih mobil dengan penumpang terbatas di dalamnya.

Editor : Advertorial
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA