Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SuperMarc Bayar Utang, Dani Realistis

Kamis, 31 Maret 2016 | 01:14 WIB
No caption
No credit
No caption

TERMAS DE RIO HONDO - Sirkuit Termas de Rio Hondo menjadi momok bagi kedua pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Marc tidak finish sedangkan Dani absen karena cedera.

Alhasil, keduanya memasang target untuk mencapai hasil terbaik di MotoGP putaran kedua di Termas de Rio Honda, Argentina, akhir pekan ini.

Bagi SuperMarc, julukan bagi Marc Marquez, seri kedua ini bak urusan membayar hutang. Pasalnya, musim lalu Marc Marquez gagal menyelesaikan lomba setelah terjungkal saat berduel dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP).

No caption
No credit
No caption
Marc Marquez jadikan podium seri 1 modal untuk membayar hutang kegagalan di Argentina tahun lalu

"Lupakan performa tahun lalu. Saya suka dengan trek ini dan performa selalu kencang jadi berangkat dari hasil seri pertama yang positif, tentu saya ingin mendulang hasil yang positif juga di Argentina ini," ujar Marc Marquez.

Sementara Dani Pedrosa tidak terlalu sesumbar menyoal kiprah perdananya di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina ini.

Benar, Dani musim lalu absen tampil di MotoGP Argentina karena harus menjalani operasi arm-pump dan penyembuhan. Sehingga musim ini tidak muluk-muluk menghadapi MotoGP Argentina.

Dani Pedrosa bakal berusaha keras untuk mendulang hasil bagus di Argentina

"Performa kami meningkat di musim kompetisi berjalan ketimbang di sesi tes pramusim. Semoga performanya terus meningkat."

"Target utama di Argentina tampil lebih baik dari MotoGP Seri 1 Losail lalu tidak turun. Semoga ada peningkatan lebih baik dari ronde sebelumnya," kata Dani Pedrosa.

Sudah barang tentu, hasil bagus menjadi target prioritas bagi duet Repsol Honda Team bila ingin meredam rival terberatnya yaitu tim Movistar Yamaha MotoGP. (otomotfinet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa