Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Nggak Yakin Terulang

Kamis, 31 Maret 2016 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption

TERMAS DE RIO HONDO - Tim Movistar Yamaha MotoGP menatap MotoGP Seri 2 Argentina dengan motivasi tinggi. Apalagi buat Jorge Lorenzo yang memetik kemenangan di ronde pertama Losail, Qatar.

Sementara bagi Valentino Rossi tentu mengulang kesuksesan musim lalu jadi modal utama di trek Termas de Rio Hondo. Berbeda dengan  Jorge Lorenzo yang mengaku berada di kondisi prima menghadapi trek dengan panjang 4,806 km itu dan siap meraih podium puncak lagi.

Jorge Lorenzo optimistis dengan modal juara di seri pertama MotoGP di Losail

Meskipun bila  berkaca pada musim lalu yang mana dia mengalami kesulitan membuatnya lebih waspada di MotoGP Seri 2 Argentina.

"Performa YZR-M1 di Losail benar-benar sempurna. Tantangan sejatinya adalah perilaku motor dengan elektronik seragam dan ban baru di Termas de Rio Hondo seperti apa."

"Apakah mulus seperti di seri satu kemarin atau butuh beberapa ubahan. Hal itu yang jadi fokus tim untuk bisa mendulang hasil terbaik," ujar Jorge Lorenzo.

Bagi Valentino Rossi sendiri jelang MotoGP ronde 2 di Argentina menjadi memori tersendiri terkait dengan kemenangan musim lalu.

Valentino Rossi mampu keluar jadi juara meski tidak start di urutan terdepan. Namun itu musim lalu, tahun ini Valentino Rossi mengaku berat mengulang performa seperti tahun kemarin.

"Musim lalu saya meraih kemenangan luar biasa di Argentina. Namun hal tersebut mungkin berat terulang lagi. Apalagi regulasi dan ban baru jadi tantangan tersendiri."

"Fokus utama tentu mendapatkan setting terbaik di sesi latihan dan ritme balap yang bagus untuk bisa meraup kemenangan," celoteh Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tentu akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa mengincar podium tertinggi.

Bagi Valentino Rossi kemenangan adalah mutlak agar menjaga jarak bertahan di barisan terdepan, khususnya jangan sampai tertinggal dari Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa