Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demak. Motor Malaysia Cari Partner Bisnis di Indonesia

Arief Aszhari - Jumat, 1 April 2016 | 16:48 WIB

Jakarta- Pameran aksesoris, komponen, dan spare part terbesar di Asia Tenggara, INAPA 2016, selain menampilkan produk-produk dari Indonesia, Taiwan, dan Cina juga terdapat produk dari negeri tetangga, Malaysia.

Salah satunya adalah motor bermerek Demak. Kendaraan roda dua asal Negeri Jiran ini tampil dengan lima produk andalannya, dan kabarnya motor-motor tersebut bakal diniagakan untuk pasar Tanah Air dalam waktu dekat ini.

"Kami sedang mencari distributor di sini, dan jika sudah mendapatkan partner yang tepat kita langsung memasarkan motor kita di sini," papar Ruzael Amir Afendi, Director Demak Motor di gelaran INAPA 2016, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut Ruzuel menjelaskan, Demak sendiri merupakan merek sepeda motor yang cukup lama di Malaysia, dan memiliki sekitar 12 model sepeda motor.

"Kami sudah 13 tahun berdiri, dan ini pertama kali kita ke Indonesia sekalian mengetes pasar," tambahnya.

Jika dilihat dari line-up motor yang dibawa, ada lima model seperti motor bebek atau cub, motor sport, dan ada varian cub klasik, dan juga skutik.

"Kami melihat pasar Indonesia cukup besar, dan motor cub dan skutik tren penjualannya sedang meningkat saat ini," pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk harganya motor besutan Demak ini dijual sekitar 400 sampai 1.400 dolar di Malaysia (Rp 5,2-18,2 juta).

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa