Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motors Sendirian Di Segmen Komersil

toncil - Kamis, 14 April 2016 | 12:37 WIB

Jakarta - Setelah absen di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tahun kemarin, pada 2016 ini PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motor kembali menghiasi outdoor area di IIMS 2016.

Yang unik adalah, jika sebagian besar APM lain mejeng dengan line up mobil penumpangnya, PT. TMDI hadir dengan beragam produk di segmen komersial seperti, Tata PRIMA 4023.S, Tata Ultra, 1012, Tata Super Ace DLS, Tata Ace EX2, Tata Xenon RX, serta beragam kendaraan aplikasi (kendaraan komersil yang sudah dimodifikasi sesuai kebutuhan), seperti Tata Super Ace Box dan Tata Ace EX2 Mobil Toko (MOKO). 

Selain menampilkan line up produk mereka, PT. TMDI juga menjadikan IIMS 2016 sebagai wahana untuk memperkenalkan layanan servis terbarunya kepada pelanggan di Indonesia, yaitu TATA CARE.

Program ini memberikan kemudahan bagi anda yang memerlukan servis kendaraan di  rumah, kantor, atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan.

Sejak berita ini diturunkan, layanan TATA CARE sudah dapat dinikmati di 9 kota. 

“Kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas apresiasinya kepada TMDI. Berkat mereka, kini lebih dari 2500 unit  kendaraan Tata Motors beredar di Indonesia,” ujar Biswadev Sangupta, selaku Presiden Director TMDI. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa